Senin, 21 Mei 2012

LUGINA, Jl. Gegerkalong Hilir sebelah Telkom Training Center

Lugina Mantap
Weekend apalagi long weekend rasanya belum lengkap bila tidak jalan jalan ke Bandung, tampak jelas dengan kemacetan lalu lintas dijalan raya ataupun membanjirnya tamu hotel begitu juga penjaja kuliner yang wara-wiri kesana kemari untuk mencari santapan lezat dan nikmat. Bandung yang dulu lekat dengan slogan "kota kembang" kini cocok dengan slogan "kota fashion dan kuliner" walau bunga-bunga dan keindahan masih terpancar dikota indah nan elok ini. 
mungkin bagi pencita kuliner gambar yang akan saya tampilan beserta tempat wisita kuliner akan membantu bila ke Bandung jangan lupa untuk mampir ketempat-tempat ini, dijamin untuk kelezatan makanan dan kebersihannya mantapppp....

Salah satu tempat makan favorit bagi kita biasanya di LUGINA sebenarnya lumayan mahal tapi karena masakan dan menu nya menggugah selera dan tidak mengecewakan, warung nasi ini sangat banyak dikunjungi bagi penikmat kuliner karena menu nya sangat komplek, dari Ayam goreng, ayam bakar, sate, pepes ikan sampe gule semua ada disini. sambalnya begitu mantap, apalagi ayam bakar yang ditaburi bumbu kecap plus cabe rawit bawang merah hmmm sedap... cobain deh kesini dijamin pengen berulang-ulang untuk mampir.


 
 

0 komentar:

Posting Komentar